Jules Kounde - Chelsea - Football London

Chelsea Tak Jadi Angkut Jules Kounde

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah andalan Sevillla, Jules Kounde, hampir dipastikan gagal pindah ke Chelsea tahun ini. The Blues mundur dari perburuan tanda tangan Kounde karena tak menyanggupi harga yang dipatok Los Nervionenses.

Menurut laporan The Athletic, Sevilla baru saja menaikkan permintaan harganya untuk Kounde. Pemain berpaspor Prancis itu kini diikat dengan harga 80 juta Euro.

Jules Kounde - Chelsea - SB Nation
SB Nation

Angka tersebut berada di luar jangkauan Chelsea. Pasalnya, mereka baru saja menggelontorkan dana 115 juta Euro untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Kegagalan mendaratkan Kounde membuat The Blues diyakini tak akan berusaha mendatangkan bek anyar di sisa bursa transfer musim panas. Mereka sudah memiliki cukup banyak stok pemain bertahan dalam sosok Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Andreas Christensen, Antonio Ruediger serta Trevoh Chalobah.

CHELSEA MASIH BERNAFSU DATANGKAN SAUL NIGUEZ

Meski dipastikan batal mendaratkan Kounde, Chelsea masih akan berusaha menambah amunisi anyar sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Mereka kini dilaporkan sedang fokus membujuk Atletico Madrid untuk melepas Saul Niguez.

Menurut laporan media-media Inggris, The Blues sudah cukup lama membujuk Atletico untuk melepas Saul. Kabarnya, The Blues sudah melempar tawaran resmi untuk meminjam sang pemain hingga akhir musim 2021-22.

Jules Kounde - Chelsea - ESPN
ESPN

Jika sukses mendapatkan Saul, The Blues dilaporkan bakal melepas Callum Hudson-Odoi ke Borussia Dortmund. Media-media Jerman mengatakan bahwa Hudson-Odoi sudah sepakat dengan proposal peminjaman yang diajukan manajemen Der BVB.

Rencananya, Saul bakal diplot sebagai suksesor Hudson-Odoi sebagai pelapis Reece James di posisi wingback kanan. Selain itu, Saul juga akan menjalani peran sebagai pelapis Jorginho, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic di lini tengah.