Chelsea vs Porto Gol Salto Taremi Tak Bisa Bawa Timnya Lolos

Chelsea vs Porto: Gol Salto Taremi Tak Bisa Bawa Timnya Lolos

gamespool
Chelsea vs Porto: Gol Salto Taremi Tak Bisa Bawa Timnya Lolos 4

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada babak perempat final Liga Champions leg kedua yang mempertemukan Chelsea vs Porto. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk Porto. Namun mereka gagal lolos ke semi final karena kalah aggregat 2-1.

The Blues hampir kebobolan pada menit ke-10 setelah Edouard Mendy salah memberi umpan. Jesus Corona langsung melepaskan tembakan, tapi bisa diblok oleh Thiago Silva.

Chelsea memakai strategi pertahanan rapat dengan lima bek dan itu benar-benar membuat Porto kesulitan bahkan untuk menyentuh bola di kotak penalti lawan. Namun, serangan balik Chelsea juga kurang maksimal.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Mason Mount membuang dua peluang serangan balik bagus. Yang pertama pada menit ke-55. Dia gagal mengeksekusi dengan sempurna umpan dari Ben Chilwell di kotak penalti.

Yang kedua pada menit ke-57, dimana dia sudah berhasil masuk ke kotak penalti, namun tendangannya bisa diblok oleh Wilson Manafa.

Porto mendapatkan peluang pada menit ke-64. Jesus Corona memberi umpan lambung cantik dan bisa ditanduk oleh Mehdi Taremi. Tapi Mendy berhasil mengamankan.

Chelsea kembali dapat peluang emas di penghujung laga. Christian Pulisic berhadapan satu lawan satu dengan Agustin Marchesin. Tapi sang kiper memenangkan duel.

Chelsea vs Porto Skor Kacamata, The Blues Lolos ke Semi Final
@ChampionsLeague

Porto akhirnya bisa membongkar pertahanan Chelsea. Umpan lambung dari Nanu berhasil disambar Taremi dengan tendangan salto dan masuk ke gawang Mendy.

Laga berakhir dengan skor 1-0 dan Chelsea berhak lolos dengan agregat 2-1. Pemenang dari laga ini akan bertemu antara pemenang dari laga Liverpool vs Real Madrid.

Susunan Pemain Chelsea vs Porto

Chelsea (3-4-1-2): 16-Edouard Mendy; 28-Cesar Azpilicueta, 6-Thiago Silva, 2-Antonio Ruediger; 24-Reece James, 5-Jorginho, 7-N’Golo Kante, 21-Ben Chilwell; 19-Mason Mount (22-Hakim Ziyech), 10-Christian Pulisic; 29-Kai Havertz (18-Olivier Giroud).

Pelatih: Thomas Tuchel.

Porto (4-3-3): 1-Agustin Marchesin; 18-Wilson Manafa (31-Nanu), 19-Chancel Mbemba, 3-Pepe, 12-Zaidu Sanusi; 27-Sergio Oliveira (50-Fabio Vieira), 16-Marko Grujic (9-Mehdi Taremi), 8-Mateus Uribe; 17-Jesus Corona (7-Luis Diaz), 11-Moussa Marega (30-Evanilson), 25-Otavio.

Pelatih: Sergio Conceicao.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]