Andreas Christensen - Chelsea - Maurizio Sarri - London Evening Standard

Christensen Isyaratkan Chelsea Pertahankan Hazard

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Andreas Christensen, mengklaim bahwa The Blues akan mempertahankan semua pemain bintang. Sebab, mereka sedang kena embargo transfer.

Chelsea sebelumnya kena embargo transfer dari FIFA setelah melanggar aturan dan registrasi pemain di bawah usia 18 tahun. FIFA menghukum London Biru dengan embargo transfer selama dua bursa transfer ke depan.

Itu artinya mereka tak bisa membeli pemain. Karena tak bisa beli pemain, The Blues pun bertekad mempertahankan bintang-bintang mereka, termasuk Christensen dan Eden Hazard.

Christensen tak betah lagi di Stamford Bridge karena jarang bermain. Sementara Hazard ingin pindah ke Real Madrid dan kontraknya akan habis musim depan.

Eden Hazard saat ini hanya fokus membawa Chelsea merebut tempat di Liga Champions musim depan.
Getty Images

“Situasi yang aku alami sangat sulit diterima. Pesan yang kami terima adalah bahwa Chelsea tidak dapat mengajukan banding atas kasus ini dan oleh karena itu ingin mempertahankan semua pemain, termasuk aku dan Hazard,” kata Christensen di Soccerway.

Christensen musim ini baru membela Chelsea dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Rinciannya 10 Liga Europa, 4 Piala Liga, 3 Liga Inggris dan 2 Piala FA.

“Aku telah mencoba menunjukkan kemampuanku dalam latihan, tetapi itu sulit karena terbatasnya sesi latihan kami dengan banyaknya jumlah pertandingan. Sekarang aku telah memainkan beberapa pertandingan di Liga Europa dan aku berharap itu akan terus berlanjut selama kami berada di turnamen,” Christensen menambahkan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]