angel Correa atletico madrid

Correa: Atletico Kini Kian Pede

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Angel Correa, Penyerang Atletico Madrid meluapkan kegembiraannya usai mengantarkan timnya meraih trofi Piala Super Eropa 2018. Ia menilai bahwa gelar juara tersebut menambah kepercayaan klub berjuluk Los Rojiblancos itu untuk meraih lebih banyak lagi trofi musim depan.

Atletico Madrid sukses mengalahkan rival sekota mereka, Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa 2018 yang berlangsung di Stadion A. Le Coq Arena, Prancis, Kamis (16/8/2018). Pada pertandingan itu, Los Rojiblancos menang dengan skor 4-2 berkat gol dari Diego Costa, Saul Niguez, dan Koke.

“Saya sangat senang memenangkan gelar ini (Piala Super Eropa). Itu adalah final dan kami bertekad untuk mengalahkan saingan-saingan kami,” kata Correa seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (16/8/2018).

“Trofi ini akan banyak memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi kompetisi yang akan datang. Ini sangat penting untuk kami dan kami berharap untuk memiliki tahun yang baik,” sambungnya.

Correa baru bermain di babak kedua setelah menggantikan Striker Atletico Madrid, Antoine Grizemann pada menit ke-57.

Pada pertandingan tersebut ia mencatatkan 88 persen akurasi umpan dibarengi lima kali sukses percobaan melewat pemain lawan.  Akan tetapi Correa gagal mencatatkan satu tembakan pun dan gol ke gawang Madrid.