Pemain Newcastle United Siap Hentikan Cristiano Ronaldo

Pemain Newcastle United Siap Hentikan Cristiano Ronaldo

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo diprediksi bakal lakoni debut bersama Manchester United saat melawan Newcastle United pada akhir pekan ini. Pemain Newcastle, Allan Saint-Maximin mengaku sudah sangat siap untuk memberikan penampilan terbaik saat melawan United.

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik karena saya yakin dunia akan menonton pertandingan ini karena Cristiano Ronaldo, tetapi saya tahu kualitas saya,” ucap Allan Saint-Maximin seperti dikutip Football5star.com dari The Guardian, Rabu (8/9/2021).

Pemain Newcastle United Siap Hentikan Cristiano Ronaldo

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Manchester United dengan Cristiano Ronaldo,” tambah pemain asal Prancis tersebut.

Menurut Allan Saint-Maximin, skuat Newcastle sudah sangat mempersiapkan untuk melawan Manchester United di Old Trafford.

“Kami bannyak bekerja dalam latihan itulah sebabnya saya merasa sedkit lelah tetapi pertandingan ini sangat penting, karena kami membutuhkan kemenangan,”

Pemain Newcastle United Siap Hentikan Cristiano Ronaldo

“Kami membutuhkan kemenangan untuk memulai musim dan bahkan jika kami bermain melawan United, kami tahu jika setiap pemain memberikan yang terbaik yang mereka berikan,”

Cristiano Ronaldo Bakal Tanding Melawan Newcastle?

Menariknya jelang pertandingan melawan Newcastle, tim Red Devils justru diprediksi tidak bisa memainkan Ronaldo. Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah kembali ke Inggris pada akhir pekan lalu karena mendapat akumulasi kartu kuning bersama timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo Lebih Cocok di Manchester United Dibanding di Juventus - Edinson Cavani

Akan tetapi, peraturan Pemerintah Inggris terkait Covid-19 ‘memaksa’ Ronaldo dan keluarga menjalani karantina lebih dahulu selama 5 hari.

Waktu karantina itu yang diperkirakan membuat penyerang 36 tahun tersebut tidak bisa bermain bersama Man Utd melawan Newcastle. Pasalnya dengan dikarantina, Ronaldo memiliki waktu yang sedikit dalam persiapan melawan Newcastle.

Namun dari laporan sejumlah media di Inggris, Ronaldo bisa ditempatkan Ole Gunnar Solskjaer di bangku cadangan saat melawan Newcastle.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]