Masih Ada Keraguan Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus

Cristiano Ronaldo Pernah Sebut Messi Tak Sehebat Kelihatannya

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo menurut mantan pemain timnas Inggris, Peter Crouch pernah menyebut bintang Barcelona, Lionel Messi tak sehebatnya kelihatannya. Hal itu disampaikan Cristiano Ronaldo saat ia masih bermain untuk Manchester United.

Dikutip Football5star.com dari Mirror, Sabtu (31/7/2021), pernyataan Ronaldo itu menurut Peter Crouch didengarnya dari mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand.

Cristiano Ronaldo Pernah Sebut Messi Tak Sehebat Kelihatannya
Sky Sport

“Rio Ferdinand pernah menceritakan kepada kami tentang bagaimana Cristiano Ronaldo yang berdiri di depan cermin dengan telanjang dada, menyisir rambutnya dengan tangan dan berkata, ‘Wow aku sangat menawan’,” ungkap Crouch.

“Lalu pemain United lainnya akan menggodanya dengan mengatakan, ‘terserah, tapi Messi tetap pemain yang lebih baik dari Anda’. Lalu ia akan mengangkat bahu dan tersenyum seraya mengatakan, ‘ah ya, tapi Messi tidak terlihat seperti itu’,” tambah Peter Crouch.

Perdebatan soal siapa lebih hebat antara Ronaldo dan Messi memang berlangsung cukup lama. Ronaldo sendiri saat ini sudah berada di Juventus untuk menjalani sesi latihan jelang musim 2021-22.

Ronaldo langsung memasuki komplek olahraga Continassa Juve pada 12 Juli 2021 pukul 08:30. Setelah itu, Ronaldo langsung memasuki pusat J-Medical.

Di tempat tersebut, Ronaldo melakukan pemeriksaan rutin dan para penggemar Juventus tampak menyambutnya. Meski sudah melakukan latihan untuk musim baru bersama Juventus, sejumlah pihak masih meragukan Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di klub Turin itu.

Ronaldo sendiri sampai saat ini belum buka suara terkait masa depannya di Juventus. Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved setelah uji coba Juve melawan Cesena pada akhir pekan lalu sempat mengatakan bahwa Ronaldo akan menghormati kontraknya di Juventus.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]