jan oblak-atletico madrid-atletienglish

Dahaga Gelar LaLiga Jan Oblak Berakhir pada Musim Ketujuh

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid sukses mengunci gelar Laliga musim ini. Kepastian tersebut didapat usai mereka mengalahkan Real Valladolid 2-1 di stadion Jose Zorilla, Sabtu (22/5/2021).

Semua pemain Atletico Madrid tentu bahagia dengan keberhasilan ini. Tapi mungkin tidak ada yang bisa mengalahkan kebahagiaan Jan Oblak.

Selama tujuh musim memperkuat Los Rojiblancos, ia akhirnya melepas dahaga juara LaLiga musim ini. Sang kiper pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

“Sangat luar biasa. Ini musim ketujuh saya di Atletico dan setiap tahun kami sangat ingin memenangkan gelar. Tahun ini kami berhasil. Di tahun-tahun sebelumnya kami kecewa tapi tahun ini kami melakukannya dan sungguh luar biasa,” kata Oblak seperti dilansir Diario AS, Minggu (23/5/2021).

Gelar LaLiga pertama yang didapat kiper asal Slovenia kian menyempurnakan kariernya selama di Wanda Metropolitano. Maklum saja, selama ini dia pemain yang paling konsisten di tim setiap musim.

Terbukti, namanya selalu masuk dalam daftar kiper terbaik. Bahkan lima kali Jan Oblak memenangkan gelar Zamora, atau kiper terbaik LaLiga.

Kebahagiaan Oblak jelas terpancar seusai pertandingan. Dia langsung menghampiri penggemar Los Rojiblancos di luar stadion Jose Zorilla.

Dia turut dalam pesta dengan fan. Bahkan mereka mengangkat kiper andalannya itu bak pahlawan usai memastikan juara liga ke-11.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]