David Moyes menegaskan West Ham United berada di 4 besar Premier League bukan karena kebetulan.

David Moyes: West Ham United Bukan Kebetulan Berada di 4 Besar

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – West Ham United merangsek ke 4 besar klasemen sementara Premier League. Kemenangan 3-2 di kandang Wolverhampton Wanderers membuat mereka menggeser Chelsea dari posisi ke-4. Tim asuhan David Moyes unggul 1 poin atas The Blues.

Kesuksesan West Ham tak terlepas dari hasil yang diraih Chelsea. Akhir pekan lalu, The Blues secara mengejutkan takluk 2-5 saat menjamu West Bromwich Albion. Itu merupakan kekalahan pertama The Blues sejak ditangani Thomas Tuchel.

Lonjakan West Ham mengejutkan banyak orang. Tak sedikit pula yang menilai Jesse Lingard cs. hanya beruntung mampu bertengger di posisi ke-4 klasemen Premier League. Hal itu rupanya mengusik Moyes. Dia menegaskan, lonjakan timnya bukan kebetulan, melainkan buah kerja keras.

West Ham United menembus 4 besar Premier League setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers.
telegraph.co.uk

“Ini bukan keberuntungan. Kami sekarang harus mempertahankan posisi ini dengan delapan laga tersisa yang harus dilakoni,” kata David Moyes mengenai kesuksesan timnya menembus 4 besar Premier League seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi West Ham United.

Moyes memahami bila banyak orang terkaget-kaget. “Jujur saja, tak ada seorang pun yang pada awal musim berpikir kami akan berada di posisi ini,” ucap manajer yang sempat menangani Manchester United sepeninggal Sir Alex Ferguson tersebut

Moyes Ingin West Ham Bertahan

Para pemain West Ham United diminta David Moyes mampu mempertahankan posisi di 4 besar hingga akhir musim.
calciotoday.it

Mampu menggeser Chelsea dari posisi ke-4, David Moyes meminta West Ham United bertahan di sana hingga akhir musim. Dia menegaskan, kini adalah saatnya bagi Lingard dkk. untuk membuktikan diri dan membungkam pihak-pihak yang meremehkan mereka.

“Kami sudah berada di sini dan ingin membuktikan anggapan mereka itu salah. Kami ingin melakukan kerja bagus, bertahan di posisi ini, bersikap profesional, bermain bagus, dan mencetak gol saat kami bisa,” urai Moyes. “Tentu saja akan bagus jika para pemain dapat sedikir memudahkan manajer mereka di bangku cadangan.”

Meskipun demikian, David Moyes secara pribadi mengaku takjub oleh pencapaian West Ham United saat ini. “Ini memang seperti keajaiban. Kami masih bertahan. Kami memasuki April pada saat ini dan masih bersaing dengan klub-klub papan atas,” ucap dia berbunga-bunga.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]