Inter Milan, Stefan De Vrij, football5star

De Vrij: Inter Main Lebih Baik, Tapi Buang Banyak Peluang

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan harus menelan pil pahit pada laga perdana Serie A musim ini setelah ditaklukkan tuan rumah Sassuolo, Senin (20/8/2018) dinihari WIB. Bagi Stefan de Vrij, kekalahan ini sejatinya bisa dihindarkan, apalagi timnya bermain lebih baik dari tuan rumah.

Ini adalah laga perdana de Vrij di Serie A berseragam Inter. Duetnya bersama Milan Skriniar di lini belakang pun sudah bermain apik. Terbukti, mereka mampu mematahkan beberapa serangan Sassuolo.

Walau begitu, bek yang didatangkan dari Lazio tersebut menyayangkan timnya gagal memanfaatkan peluang yang ada. Menurutnya, I Nerazzuri memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol, salah satunya lewat sundulan yang ia dapat jelang akhir pertandingan.

inter inter es football5star
@Inter_es

“Hasil ini sangat mengecewakan. Kami kesulitan mengoper bola, terlalu lambat dalam penguasaan bola dan mereka sering melakukan serangan balik. Tapi kami terus menekan untuk mencetak gol penyeimbang pada babak kedua dan kami bermain lebih baik di lapangan,” ujar de Vrij kepada Inter TV, Senin (20/8/2018).

“Saya memiliki peluang bagus di menit terakhir dan itu bisa jadi gol krusial, namun kiper lawan mengantisipasinya dengan baik. Ini bukan permulaan yang kami inginkan, tapi sekarang waktunya untuk mempersiapkan debut di San Siro dan dukungan dari fans akan sangat penting bagi kami,” sambungnya.

Inter harus mengakui keunggulan Sassuolo di Mapei Stadium. Domenico Berardi menjadi mimpi buruk anak asuh Luciano Spalletti setelah golnya melalui titik putih memastikan kekalahan Il Biscione.