Diogo Jota - Liverpool - Arsenal - beIN Sports

Demi Liverpool, Diogo Jota Siap Main di Posisi Mana Pun

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Diego Jota menjalani musim pertama di Liverpool dengan cukup membanggakan. Ia kerap jadi pembeda kala trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah mengalami kebuntuan.

Musim depan Diego Jota ingin meneruskan performa apiknya. Dan kali ini ia ingin penampilannya bisa membuat Liverpool memenangkan gelar.

Soal di posisi apa dia akan diandalkan Juergen Klopp, sang bomber tak peduli. Ia siap dimainkan di posisi mana pun untuk membantu klub.

Diogo Jota - Wolves vs Liverpool - Liga Inggris - Reuters
Reuters

“Tidak, saya tidak ada posisi favorit. Saya selalu menjawab pertanyaan ini dengan menjawab bahwa saya suka berada di lapangan, tidak peduli di posisi mana bermain,” kata bomber timnas Portugal seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub.

“Tapi tentu saja saya merasa bisa bermain dalam peran yang berbeda dengan memberi Anda keuntungan ekstra karena pelatih bisa memilih Anda untuk satu hal atau lainnya,” ia menambahkan.

Musim lalu pmain 24 tahun mencetak 16 gol di semua ajang. Catatan ini tak lepas dari cedera yang pernah menghinggapinya selama tiga bulan.

jebolan akademi Gondomar mengaku cedera tidak memengaruhi permainannya. Untuk musim depan dia percaya kehadirannya akan jadi keuntungan buat Liverpool.

“Bagus bagi pemain yang memiliki kemampuan bermain di berbagai posisi. Itu adalah salah satu keuntungan yang saya punya dan harus saya tingkatkan musim depan,” tutup Diogo Jota.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]