mikel arteta-granit xhaka-arsenal-the sun

Demi Mikel Arteta, Granit Xhaka Ingin Bertahan di Arsenal

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Fan Arsenal sepertinya akan kembali melihat Granit Xhaka musim depan. Hal ini tak lepas dari pengakuan sang pemain yang ingin bertahan demi sang pelatih, Mikel Arteta.

Masa depan Granit Xhaka sebelumnya tidak jelas. Itu terjadi karena aksi melempar jersey Arsenal yang dia lakukan hingga membuat fan marah besar. Sejak saat itu, banyak yang memprediksi jika ini adalah musim terakhirnya di London Utara.

Akan tetapi, sejak diasuh Mikel Arteta, performa sang gelandang mulai membaik. Ia pun kembali jadi sosok tak tergantikan di lini tengah. Faktor ini pula yang membuat dirinya tidak ingin pergi musim depan.

Granit Xhaka dipastikan Mikel Arteta tak akan meninggalkan Arsenal pada bursa transfer kali ini.
Daily Star

“Bagi saya ini benar-benar bukan masalah lagi. Memang ada kontak dan tawaran dari klub lain, tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk tinggal di sini dan setelah tiga setengah tahun saya tidak ingin membatalkan semua yang telah saya bangun,” ujar Xhaka kepada Sport1, Rabu (29/4/2020).

“Saya sekarang berkonsentrasi pada semua kekuatan dan motivasi saya dan berharap kami bisa segera kembali ke lapangan. Bagi saya, Mikel memulai sesuatu seperti awal yang baru. Saya sudah berbicara dengannya dan dia menunjukkan kepada saya apa yang dia inginkan dari saya. Dia sangat membutuhkan saya di sini dan saya ingin terus bekerja sama dengan dia,” imbuhnya.

Pernyataan pemain asal Swiss ini sekaligus membantah isu dirinya akan hengkang. Sebelumnya Granit Xhaka diminati klub Bundesliga, Hertha Berlin.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]