west ham united westhamzone

Demi Miliki West Ham, PAI Capital Gandeng Rio Ferinand

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – West Ham United sedang dalam negosiasi kepemilikan baru dengan perusahaan investasi Inggris, PAI Capital. Demi memiliki klub London Timur itu mereka menggandeng Rio Ferdinand.

Juli lalu PAI Capital telah memberikan bukti dana dan memenuhi harga yang diminta pemilik West Ham United saat ini, David Sullivan dan David Gold. Mereka juga telah mengadakan pemicaraan dengan London Loegacy Development Corporation untuk mengambil alih Stadion London.

Akan tetapi, niat tersebut masih terganjal restu David Sullivan. Ia disebut-sebut masih menolak melepas kepemilikan The Hammers.

phillip beard claretandhugh
claretandhugh

“Kami benar-benar percaya bahwa klub dan stadion akan berkembang ketika pemangku kepentingan semua menarik ke arah yang sama,” kata petinggi PAI, Philip Beard seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (7/8/2021).

“Satu-satunya hal yang menahan kami saat ini adalah keengganan pemilik klub untuk bernegosiasi. Tapi kami percaya mereka bersedia menjual klub dan berharap kami bisa membuat kemajuan dalam beberapa minggu ke depan,” imbuhnya.

Untuk memuluskan rencana tersebut dan meyakinkan pemilik klub, PAI Capital menggandeng kakak beradik yang juga jebolan akademi West Ham, Rio Ferdinand dan Anton Ferdinand.

rio ferdinand dailystar
dailystar.co.uk

Rio Ferdinand menyambut baik ambisi perusahaan asal London itu. Ia percaya PAI akan membawa klub naik level.

“Kami mencintai klub ini dengan penuh semangat. Baik saya dan Anton senang PAI ingin masuk dan membantu meningkatkan pengalaman bagi fan. Saya senang mereka meminta kami untuk memainkan peran besar di klub,” kata Ferdinand kepada Sky Sports.

Merupakan sebuah kehormatan bisa memberikan sesuatu kembali ke klub yang sangat berarti bagi saya, Anton, dan keluarga kami,” tutup Rio Ferdinand.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]