Papu Gomez - Sevilla - MLS - Argentina - Virgilio Sport

Demi Sevilla, Papu Gomez Rela Tolak Tawaran Menggiurkan dari MLS

gamespool
Demi Sevilla, Papu Gomez Rela Tolak Tawaran Menggiurkan dari MLS 4

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Argentina, Papu Gomez, mengaku sempat mendapat tawaran menggiurkan dari sejumlah klub MLS sebelum memilih merapat ke Sevilla. Ia memilh hijrah ke Spanyol karena merasa masih bisa tampil di level tertinggi.

Gomez merapat ke Sevilla setelah terlibat perselisihan dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Los Rojiblancos dilaporkan mendaratkan Gomez dengan banderol 5,5 juta Euro.

“Saya sebenarnya bisa saja pindah ke MLS pada Januari lalu. Tapi, saya merasa belum saatnya bermain di Amerika Serikat,” ujar Papu Gomez dikutip football5star dari laman Football Italia.

Papu Gomez - Sevilla - MLS - Argentina - Calciomercato
Calciomercato

“Saya merasa masih bisa tampil dengan baik di kompetisi level tinggi dan kompetitif seperti Liga Spanyol. Tujuan utama saya saat ini adalah, tetap berada di Eropa dan melanjutkan kiprah bersama timnas Argentina,” sambung Gomez.

Lebih lanjut, Gomez juga merasa sedih karena meninggalkan Atalanta dengan cara yang tidak baik. Namun, ia tak mau menyesali keputusannya meninggalkan La Dea.

“Tentu saja saya merasa sedih ketika harus pergi meninggalkan Atalanta. Saya tak pernah membayangkan skenario ini bisa terjadi. Tapi, terkadang hal ini terjadi di kehidupan setiap manusia.”

“Setiap orang bisa beradu argumen dengan siapapun. Dalam kasus ini, saya beradu argumen dan terlibat perselisihan dengan pelatih kepala. Ketika hal itu terjadi, semua orang langsung menentukan sikapnya,” tandas Gomez.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]