Denmark ke Semifinal, Simon Kjaer: Ini Gila, Ini Fantastis

Simon Kjaer Setelah Denmark ke Semifinal: Ini Gila, Ini Fantastis!

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Denmark melaju ke babak semifinal EURO 2020. Di babak perempat final, Simon Kjaer dkk menghentikan langkah Republik Cheska dengan skor 2-1 di Baku Olympic Stadium, Minggu (4/7/2021). Simon Kjaer setelah pertandingan mengaku tak menyangka negaranya bisa melaju hingga babak empat besar.

“Kami bekerja keras hari ini, dan kami mungkin memainkan pertandingan sepak bola yang lebih baik. Tapi kini kami berada di semifinal. Ini fantastis, ini gila,” kata Simon Kjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sport TV2.

Peran Penting Allan Poulsen, Fisioterapis Timnas Denmark

“Kami memiliki tujuan sebelum kami berkumpul di pemusatan latihan dan itu sekarang kami akan datang ke Wembley untuk menjalani babak semifinal. Saya akan berbohong jika kami sudah selesai di sini, kami belum selesai,”

“Ini adalah pencapaian fantastis yang kami buat bersama tim,” tambah bek klub AC Milan tersebut.

Ini jadi kali keempat Denmark melaju ke babak semifinal kompetisi EURO. Terakhir tim Dinamit melangkah ke babak empat besar EURO terjadi pada 1992, di mana saat itu mereka meraih gelar untuk kali pertama.

Denmark akan menghadapi pemenang antara Ukraina vs Inggris. Laga semifinal EURO 2020 akan berlangsung di Stadion Wembley pada 7 Juli mendatang. Denmark menjadi salah satu tim kuda hitam yang bisa melangkah jauh di EURO 2020.

Di babak fase grup, tim Dinamit sempat diragukan karena alami kekalahan atas Finlandia di partai pertama dan kembali kalah dari Belgia di laga selanjutnya. Namun Simon Kjaer dkk bangkit dengan di partai terakhir dengan mengalahkan Rusia 4-1. Anak asuh Kasper Hjulmand itu ke fase knock out dengan status runner up grup A.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]