Didier Deschamps kecewa tak ada satupun anak asuhnya yang masuk nominasi The Best FIFA Men’s Player - Football5star - Ghanasocccernet

Deschamps Merasa Pemainnya Layak Masuk Nominasi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – FIFA telah mengumumkan tiga nominasi The Best FIFA Men’s Player. Ketiga pemain tersebut adalah Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah. Selain Lionel Messi, kejutan lainnya adalah tidak adanya satupun pemain dari Prancis, jawara Piala Dunia 2018.

Menanggapi rilis resmi dari FIFA tersebut, Didier Deschamps, pelatih Prancis mengaku kecewa. Ia merasa anak asuhnya layak masuk dalam nominasi.

“Seperti yang sudah saya sampaikan sebelum kabar itu (nominasi) itu muncul. Pemain Prancis layak masuk dalam nominasi,” ujar Deschamps dikutip Football5star dari Goalcom.

Menurut mantan pelatih Marseille ini, kelayakan pemain Prancis masuk dalam nominasi tak serta merta karena hasil apik di Piala Dunia 2018. Melainkan juga karena mereka tampil bagus di klub masing-masing.

“Tak hanya tentang Piala Dunia, mereka juga tampil bagus musim ini. Saya kecewa karena mereka layak mendapatkannya. Minimal satu dari tiga nominasi,” tutupnya.

Ketidaksukaan atas nominasi yang dikeluarkan FIFA juga dilontarkan oleh Atletico Madrid. Klub dari Antoine Griezmann menyindir FIFA dengan unggahan foto Griezmann beserta beberapa trofi yang ia raih musim ini. Dengan tulisan pengantar yang tak kalah menyentil, ““Tidak perlu banyak kata.”

Setahun terakhir, Griezmann tampil apik bersama Atletico. Ia meraih banyak gelar bersama Los Rojiblancos serta memboyong beberapa gelar individu. Yang terbaru, Griezmann menjadi pemain terbaik Europa League Player of the Season 2017-18.

https://www.instagram.com/p/BnLrH0ADLzG