Kylian Mbappe - Olivier Giroud - Football London

Kata Didier Deschamps Soal Konflik Olivier Giroud dengan Kylian Mbappe

gamespool
Kata Didier Deschamps Soal Konflik Olivier Giroud dengan Kylian Mbappe 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, tak mau dipusingkan dengan konflik yang melibatkan Kylian Mbappe dan Olivier Giroud. Di mata Deschamps, konflik antara Mbappe dan Giroud merupakan sebuah hal normal.

Konflik antara kedua pemain tersebut dipicu oleh pernyataan Giroud yang menyindir Mbappe. Giroud merasa kurang puas karena tak mendapat suplai bola mumpuni dari Mbappe pada partai persahabatan melawan Bulgaria beberapa pekan lalu.

“Seperti penyerang pada umumnya, Olivier Giroud tentu ingin menerima suplai bola-bola matang dari para pemain lainnya. Jadi, konflik antara Giroud dengan Kylian Mbappe bukanlah masalah besar,” tutur Didier Deschamps keada TF1.

Kylian Mbappe - Olivier Giroud - Lesoir
Lesoir

“Kami tak perlu mengadakan pertemuan darurat untuk membahas masalah ini. Selain itu, saya juga sudah menemui dan berbicara dengan seluruh pemain yang ada di dalam skuat,” sambung Deschamps.

Lebih lanjut, Deschamps juga mengingatkan Mbappe dan Giroud agar tidak mengeluarkan pernyataan bernada kontroversial dalam waktu dekat. Menurutnya, kata-kata yang disampaikan Giroud maupun Mbappe bisa diartikan secara berbeda oleh berbagai pihak.

“Di era modern seperti ini, satu atau dua kata bisa diartikan secara berbeda. Hal terpenting bagi kami saat ini adalah apa yang terjadi secara internasional. Karena, secara internal, kami tidak memiliki masalah apa pun,” tandas Deschamps.

Prancis akan mengawali kiprahnya di Euro 2020 dengan laga melawan tim tangguh, Jerman. Laga tersebut akan digelar pada Rabu (16/5) dinihari WIB.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]