Diego Simeone Masih Sangat Yakin Luiz Suarez Masih Haus Gol

Diego Simeone Sangat Yakin Luiz Suarez Masih Haus Gol

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid masih memiliki keyakinan besar bahwa Luis Suarez masih haus gol dan akan jadi mesin pencetak gol di lini depan untuk musim ini. Menurut Diego Simeone, Luis Suarez akan selalu menunjukkan ketajamannya.

“Tentu saja. Berbicara tentang Luis Suarez itu sederhana. Dia selalu akan menujukkannya. Saat opsi muncul, saya tahu bahwa tim tidak memiliki kekuataan itu. Tidak banyak pemain seperti dia,” kata Diego Simeone saat diwawancarai Marca seperti dikutip Football5star.com, Kamis (22/7/2021).

Luis Suarez - Atletico - Juara - Liga Spanyol - Eurosport
Eurosport

“Ada pemain spesialis dan dia adalah salah satunya. Kami memahami bahwa jika kami terus solid di belakangnya, dia akan lebih dekat untuk merespons di saat-saat paling sulit,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.

“Saya bukan peramal, tapi saya seorang pesepeak bola dan saya tahu bahwa ia akan memiliki waktunya,” tegas Diego Simeone.

Sejak kepindahannya dari Barcelona, Luis Suarez menjadi pemain paling penting untuk Atletico Madrid musim ini. Torehan gol pemain Uruguay itu membuat Atletico Madrid menjadi kampium LaLiga musim lalu.

Bermain sebanyak 38 pertandingan di Laliga pada musim lalu, Suarez mencatat 21 gol dan memberikan 5 assist. Tambahan 21 gol di Atletico Madrid membuat eks pemain Barcelona itu telah mencetak 165 gol di kompetisi LaLiga.

Maka tak heran jika manajemen Atletico Madrid mengistimewakan pemain berusia 34 tahun tersebut. Diario AS, melaporkan bahwa Atletico Madrid memanjakan Luis Suarez dengan cara memberi sang striker andalan libur ekstra selama sepekan.

Artinya, durasi liburan Suarez memanjang menjadi satu bulan. Alasannya, musim 2020-2021 berjalan sangat melelahkan bagi Suarez yang sudah berumur 34 tahun.