Antoine Griezmann Tak Main 90 Menit, Begini Penjelasan Diego Simeone

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Antoine Griezmann menjalani debut keduanya bersama Atletico Madrid pada partai LaLiga di markas Espanyol, Minggu (12/9) malam WIB. Griezmann dipasang Diego Simeone sebagai starter dan ditarik keluar pada menit ke-58.

Simeone sendiri mengaku cukup puas dengan performa Griezmann. Akan tetapi, ia terpaksa menarik keluar Griezmann karena ingin mengubah sistem permainan demi mengejar ketertinggalan atas Espanyol.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - nu. nl
nu.nl

“Saya cukup puas melihat penampilan Griezmann di babak pertama. Tapi, saya kurang senang dengan performa kami, Espanyol tampil lebih baik sepanjang babak pertama,” ujar Simeone dikutip Football5Star dari Marca.

“Di babak kedua, kami mengubah sistem permainan dan berusaha mencari jalan alternatif. Kami tampil luar biasa setelah turun minum.” sambung pelatih berpaspor Argentina itu.

ANTOINE GRIEZMANN DISIMPAN UNTUK LAGA MELAWAN FC PORTO

Selepas kemenangan atas Espanyol, Atletico tidak bisa terlalu lama berasantai. Pasalnya, mereka akan menantang FC Porto pada partai pekan pertama Liga Champions, Kamis (16/9) mendatang.

Griezmann kemungkinan besar akan kembali dimainkan Simeone sebagai starter di laga nanti. Akan tetapi, Simeone juga bisa saja menduetkan Luis Suarez dengan Matheus Cunha atau Joao Felix.

Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Daily Advent
Daily Advent

Simeone sendiri senang dengan kedalaman skuat Atletico. Menurutnya, Los Rojiblancos memilki pemain-pemain pelapis yang sangat hebat.

“Kami memiliki skuat kompetitif yang dihuni pemain-pemain hebat. Menurut saya, kedalaman skuat kami akan menjadi penentu keberhasilan musim ini,” tuntas Simeone.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More