joe Willock - Arsenal - Newcastle - Edu Gaspar - talksport

Direktur Arsenal Ungkap Alasan Lepas Joe Willock ke Newcastle

gamespool
Direktur Arsenal Ungkap Alasan Lepas Joe Willock ke Newcastle 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Arsenal, Edu Gaspar, membeberkan penyebab utama di balik keputusannya melepas Joe Willock ke Newcastle United. Edu mengaku ingin melihat Willock mendapatkan menit bermain reguler bersama tim utama.

Willock bergabung ke Newcastle dengan status pinjaman selama setengah musim. Ia memutuskan bergabung ke The Magpies agar bisa mendapat menit bermain reguler bersama skuat utama.

“Joe Willock adalah pemain muda yang sangat berbakat. Dia merupakan bagian penting dari skuat utama kami,” ungkap Edu Gaspar dikutip football5star dari laman resmi Arsenal.

“Saat ini, Willock memang membutuhkan menit bermain reguler. Hal itu membuat saya yakin dia akan menikmati masa-masa yang membahagiakan dan mendapat jam terbang reguler di tim utama,” sambung Edu.

Willock bukanlah satu-satunya pemain muda Arsenal yang dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas lalu. The Gunners juga resmi meminjamkan Ainsley Maitland-Niles ke tim papan bawah, West Bromwich Albion.

Seperti Willock, Maitland-Niles juga dilepas agar mendapat menit bermain reguler bersama tim utama. Menurut Edu, saat ini Arsenal tak bisa memberi garansi menit bermain kepada Maitland-Niles.

“Kami ingin mengirim doa kepada Maitland-Niles yang bergabung ke West Brom. Dia pantas mendapat menir bermain secara reguler. Hal itu dibutuhkan Maitland-Niles agar bisa memenuhi ambisinya di level klub maupun internasional,” tutur Edu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]