Ditolak Persebaya Surabaya karena Usia, Begini Kata Gelandang Brasil

Ditolak Persebaya Surabaya karena Usia, Begini Kata Gelandang Brasil

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang asal Brasil, Diego Barboza, buka suara usai ditolak Persebaya Surabaya karena usianya melebihi batas maksimal yang diinginkan. Dia berterima kasih kepada pendukung Persebaya yang sempat berharap dirinya bergabung.

Seperti diketahui, belakangan nama Barboza memang jadi pembicaraan, khususnya oleh pendukung Persebaya. Pemain asal Brasil itu disebut-sebut bakalan menjadi rekrutan anyar tim berjuluk Bajul Ijo utnuk menata Liga 1 2021.

Akan tetapi, belakangan manajemen Persebaya Surabaya membantah kabar akan merekrut Barboza. Nah, sang pemain sendiri buka suara. Melalui Instagram pribadinya, Barboza mengaku tak direkrut oleh Persebaya karena usianya. Menurutnya, Persebaya menetapkan batas pemain asing yang akan direkrut ialah 31 tahun.

Ditolak Persebaya Surabaya karena Usia, Begini Kata Gelandang Brasil

“Sayangnya kami tidak mencapai kesepakatan, pelatih Persebaya memprioritaskan pemain hingga usia 30 tahun dan saya 31 tahun,” kata Barboza dalam Instagram Story yang sempat diunggahnya.

“Saya berterima kasih kepada semua penggemar Persebaya atas pesan cinta dan dukungan. Semoga sukses!!” sambung sambung pemain yang sempat mencetak 15 gol buat tim Arab Saudi, Al-Qaisumah, dalam rentang musim 2017 hingga 2019 itu.

Sebelumnya, sekretaris tim Persebaya Surabaya, Ram Surahman, memang membantah akan merekrtu Diego Barboza. Menurutnya, pihak Persebaya Surabaya tak pernah sekalipun berkomunikasi dengan perwakilan pemain Brasil itu.

“Bukan itu (Barboza). Kami tidak pernah berkomunikasi dengan sang pemain maupun agennya,” beber Ram Surahman dikutip dari mainmain.id.