Dua Kali Pamer Gaya Ninja, Zlatan Ibrahimovic Makin Tua Makin Jadi

Dua Kali Pamer Aksi Ninja, Zlatan Ibrahimovic Makin Tua Makin Jadi

gamespool
Dua Kali Pamer Aksi Ninja, Zlatan Ibrahimovic Makin Tua Makin Jadi 3

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic kembali bikin kagum publik sepak bola dunia. Di usianya yang tak lagi muda, Ibrahimovic unjuk skill menawan dengan memberikan assist akrobatik di gol pertama Swedia melawan Kosovo, Senin (29/3/2021).

Pada pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Pristina City Stadium, Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-13, unjuk kemampuan akrobatiknya.

https://www.youtube.com/watch?v=eLGQIOjRvRk

Menerima umpan lambung, Ibrahimovic dengan sigap memberikan umpan backheel kepada Ludwig Augustinsson yang berdiri bebas. Augustinsson pun dengan mudahnya membobol gawang Kosovo.

Umpan akrobatik yang ditunjukkan Ibrahimovic tentu tak mudah dilakukan. Kiper Kosovo, Samir Ujkani dari tayangan ulang cukup percaya diri dengan maju untuk menutup ruang gerak Ibrahimovic. Namun dengan cerdasnya, pemain 39 tersebut lepaskan umpan akrobatik.

Ini bukan kali pertama Ibrahimovic lakukan aksi akrobatik pasca kembalinya ia ke timnas Swedia. Pada laga melawan Georgia, Ibrahimovic juga lakukan aksi akrobatik di gol kemenangan Swedia. Saat itu, Ibrahimovic menyebut aksinya itu sebagai gerakan ninja.

“ “Setiap saya bermain, saya akan coba melakukan hal-hal yang saya inginkan,”

“Saya masih bisa melakukan aksi-aksi itu, gerakan-gerakan ninja itu. Saya masih memilikinya dalam diri saya, meskipun saya sudah berusia 39 tahun.”

Swedia sendiri pada laga melawan Kosovo berhasil meraih kemenangan 3-0. Dua gol Swedia lainnya disumbang oleh Alexander Isak pada menit ke-35 dan Sebastian Larsson lewat eksekusi penalti di menit ke-70.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]