pau torres unitedinfocus

Duo Manchester Saling Sikut Demi Dapatkan Pau Torres

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Pertarungan duo Manchester, Manchester United dan Manchester City kembali berlanjut. tapi kali ini mereka akan saling sikut di bursa transfer.

Manchester City dan Manchester United sama-sama kepincut dengan penggawa Villarreal, Pau Torres. Manchester Evening News melaporkan mereka akan menjadikan sang bek sebagai incaran utama pada bursa transfer musim panas.

Peluang dua tetangga ini cukup besar untuk menggaet Torres. Mereka memang membutuhkan sosok bek tengah handal.

pau torres manchestereveningnews
manchestereveningnews.co.uk

City saat ini memang sudah memiliki duet Ruben Dias dengan John Stones. Tapi Pep Guardiola masih menginginkan bek baru yang lebih konsisten.

Adapun United masih belum menemukan tandem yang pas untuk Harry Maguire. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali merotasi Victor Lindelof dengan Eric Bailly.

Dengan situasi ini, Manchester Evening News menjagokan Setan Merah yang akan mendapatkan Torres. Ia diyakini akan langsung jadi pilihan utama jika pindah ke Old Trafford.

Penampilan Pau Torres memang menuai decak kagum sejak musim lalu. Ia berhasil membawa Villarreal finish di urutan kelima. Namanya juga sudah tujuh kali membela timnas Spanyol.

Kendati masih terikat kontrak bersama Villarreal hingga 2024 mendatang, Pau Torres bisa saja pergi akhir musim ini. Cadena Cope melaporkan jika dirinya memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro.

Harga 50 juta euro tentu bukan jadi soal untuk duo Manchester. Selama ini mereka kerap menghamburkan uang di atas 50 juta euro untuk seorang pemain.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]