Duvan Zapata - Leonardo Bonucci - Juventus - Eurosport

Duvan Zapata Jadi Pemain yang Paling Dibenci Leonardo Bonucci

dinasti
Duvan Zapata Jadi Pemain yang Paling Dibenci Leonardo Bonucci 4

Football5star.com, Indonesia – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa Duvan Zapata menjadi pemain yang paling ia tidak sukai di atas lapangan. Bonucci mengaku selalu kesulitan ketika bermain melawan Zapata.

Dalam dua musim terakhir, Zapata memang menjadi mimpi buruk untuk pemain bertahan di Italia. Pria berpaspor Kolombia itu sukses mencetak 34 gol dari 52 penampilannya untuk Atalanta sepanjang musim 2018-19 dan 2019-20.

“Duvan Zapata adalah pemain yang paling menggangu buat saya. Dia adalah sosok yang kuat, besar dan juga cepat. Saya selalu memikirkan banyak hal ketika menghadapinya,” kata Leonardo Bonucci seperti dikutip dari Football Italia.

Duvan Zapata - Leonardo Bonucci - Juventus - Getty Images
Getty Images

Lebih lanjut, Bonucci juga menempatkan Zapata ke dalam kategori pemain yang cukup berbahaya. Menurut Bonucci, seluruh bek yang menghadpi Zatapa tak boleh kehilangan konsentrasi selama 90 menit.

“Pemain hebat seperti Zapata selalu bisa membuat lawan-lawannya kehilangan fokus. Saya juga mengalami hal itu di Juventus ketika menghadapi (Cristiano) Ronaldo, (Paulo) Dybala, (Gonzalo) Higuain, dan Douglas Costa.”

“Pemain-pemain seperti mereka bisa langsung memberi hukuman apabila lawannya kehilangan fokus di atas lapangan,” sambung pemain berusia 33 tahun itu.

Tak hanya itu, Bonucci juga ingin bermain satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic. “Saya tentu ingin bermain bersama Zlatan Ibrahimovic. Dia adalah sosok pemimpin dan punya karakter unik. Saya ingin menghadapinya di sesi latihan.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]