Edin Terzic - Liga Inggris - Frankfurt - Dortmund - Fussball News 2

Edin Terzic Kini Masuk Radar Klub-klub Liga Inggris

gamespool
Edin Terzic Kini Masuk Radar Klub-klub Liga Inggris 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, dilaporkan sudah resmi menolak penawaran yang diajukan Eintracht Frankfurt. Hal in imembuat Terzic kini dilaporkan masuk radar klub-klub Inggris.

Edin Terzic memang menjadi salah satu pilihan alternatif Eintracht Frankfurt untuk menggantikan posisi Adi Huetter musim depan. Sebelum Terzic, Die Adler dilaporkan sempat mendekati Oliver Glasner (Wolfsburg) dan Raul Gonzalez (Real Madrid Castilla).

Namun, Bild menyebut Terzic sudah menolak tawaran yang diajukan oleh Eintracht Frankfurt. Terzic menolak tawaran tersebut karena tak ingin kembali ke Signal Iduna Park sebagai lawan Dortmund musim depan.

Edin Terzic - Liga Inggris - Frankfurt - Dortmund - Fussball News
Fussball News

Dalam lapoannya, Bild juga menyebut ada tiga klub peserta Liga Inggris yang tertarik mendaratkan Terzic. Ketiga klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, Crystal Palace dan Newcastle United.

Tottenham kini memang sedang mencari pelatih anyar untuk mengisi pos yang ditinggalkan Jose Mourinho. Sementara, Crystal Palace belum menunjuk sosok pengganti Roy Hodgson yang pensiun di akhir musim 2020-21 dan Newcastle sedang mencari pelatih anyar karena disebut siap mendepak Steve Bruce.

Ketiga klub tersebut dilaporkan cukup kepincut dengan prestasi Terzic bersama Dortmund musim ini. Ketiganya bahkan dilaporkan sudah siap melakukan negosiasi dengan perwakilan Terzic dalam waktu dekat.

Liga Inggris sendiri bukanlah kompetisi yang asing buat Terzic. Pria berusia 38 tahun itu sempat menjadi tangan kanan Slaven Bilic di West Ham United pada periode 2015 hingga 2017.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]