Eduardo Camavinga - Real Madrid - realmadrid. com

Eduardo Camavinga Ingin Main Lawan Celta Vigo

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Rekrutan anyar Real Madrid, Eduardo Camavinga, sudah siap menjalani laga kompetitif perdananya. Camavinga mengaku siap bermain pada partai melawan Celta Vigo akhir pekan ini.

Camavinga resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Los Blancos pada Rabu (8/9) malam WIB. Sebelum resmi diperkenalkan, pemain 18 tahun itu sempat menjalani tes medis dan mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya.

Eduardo Camavinga - Real Madrid - Then24
twitter.com/realmadrid

“Ya, saya sudah siap bermain akhir pekan ini. Tentu, keputusan akhir tentu ada di tangan pelatih. Tapi, saya sudah merasa sangat siap,” ujar Camavinga dalam sesi jumpa pers perkenalannya.

Camavinga memang kemungkinan bakal dimainkan Carlo Ancelotti pada partai melawan Celta Vigo. Pasalnya, Los Blancos kehilangan Toni Kroos, Luka Modric serta Dani Ceballos karena mengalami cedera.

EDUARDO CAMAVINGA SIAP JALANI BERBAGAI PERAN

Lebih lanjut, Camavinga mengaku tak mau terlalu memilih-milih peran yang bakal ia jalani musim ini. Camavinga siap menjalani peran apa pun di lini tengah Los Blancos.

“Saya tidak suka membandingkan diri sendiri dengan pemain lain. Tapi, saya sangat senang dimainkan sebagai gelandang bertahan yang beroperasi di depan pemain belakang.”

Eduardo Camavinga - Real Madrid - footballtransfers. com
realmadrid.com

“Tapi, saya juga bisa dimainkan sedikit lebih jauh ke depan. Saya siap beradaptasi dengan posisi atau peran apa pun yang nantinya akan diberikan pelatih. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik di posisi apa pun,” tuntas Camavinga.

Camavinga adalah pemain kedua yang didatangkan Real Madrid tahun ini. Beberapa bulan sebelum kedatangan Camavinga, Los Blancos sudah terlebih dahulu mengamankan David Alaba yang diangkut dari Bayern Munich dengan status free agent.