Jose Mourinho Mustahil untuk Gagal Menang Lawan Salernitana 2

Eks Presiden Inter: Jose Mourinho Bakal Dominasi Serie A

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, sangat tertarik dengan kembalinya Jose Mourinho ke Serie A dengan melatih AS Roma. Moratti mengatakan Mourinho akan “mendominasi” Serie A.

Mourinho kembali ke Serie A setelah sebelumnya membawa Inter meraih treble pada 2010. Moratti yakin AS Roma membuat keputusan tepat menunjuk Mou sebagai pelatih.

Jose Mourinho Mustahil untuk Gagal Menang Lawan Salernitana
@ASRomaEN

“Saya sangat senang untuk Jose, ini adalah kesempatan besar baginya dan untuk para fans Roma,” kata Moratti seperti dikutip Football5Star.com dari Il Messaggero.

“Dia adalah pelatih yang memberikan kepercayaan diri yang besar dan saya yakin semua orang akan bangun dengan bahagia di pagi hari. Mou memiliki efek ini, kedatangannya ke Roma adalah hal yang tepat.

“Dia ingin menang seperti yang selalu dia lakukan, dia bahagia dan bersemangat. Saya tidak berpikir dia akan membicarakannya (soal Scudetto), karena dia sadar bahwa itu adalah tujuan yang rumit tetapi bukan tidak mungkin.

“Dia percaya akan hal itu dia ingin melakukannya. Saya tidak berpikir dia membatasi dirinya untuk berjuang untuk posisi ketiga atau keempat.”

Jose Mourinho - Inter Milan - Massimo Moratti - SempreInter
SempreInter

Moratti: Kembalinya Jose Mourinho adalah Peristiwa Paling Menarik Musim Ini

Massimo Moratti percaya kembalinya The Special One merupakan momen paling menarik pada musim ini dan menurutnya Mourinho akan mendominasi liga.

“Saya suka Inter, tapi Roma… kami tidak akan membicarakannya. Saya percaya bahwa kembalinya Mourinho ke Serie A adalah peristiwa paling menarik di musim baru. Ada banyak pelatih bagus yang akan membuat perbedaan,” kata Moratti.

Dia melanjutkan, “Siapa yang akan mendominasi? Mourinho.”