Eldor Shomurodov - AS Roma - @shomurodov.eldor

Tammy Abraham Sempat Bikin Eldor Shomurodov Gusar

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Eldor Shomurodov mengaku sempat gusar ketika AS Roma meresmikan kedatangan Tammy Abraham dari Chelsea. Shomurodov gusar karena khawatir menit bermainnya akan menurun karena harus bersaing dengan Abraham.

Kini, Shomurodov tak lagi gusar. Ia malah senang dengan kedatangan Abraham dan yakin bakal bisa diduetkan dengan pemain 23 tahun itu.

Eldor Shomurodov - AS Roma - @officialasroma
instagram.com/officialasroma

“Jujur, saya sedikit kesal dengan kedatangan Tammy Abraham. Tapi, kini semuanya sudah baik-baik saja,” tegas Shomurodov seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya malah ingin diduetkan dengan Abraham. Kami memang belum mencoba taktik itu. Tapi, (Jose) Mourinho tahu saya juga bisa dimainkan di posisi sayap,” asmbung Shomurodov.

ELDOR SHOMURODOV YAKIN BAKAL BAWA AS ROMA JUARA CONFERENCE LEAGUE

Lebih lanjut, Shomurodov mengatakan bahwa Roma ingin kembali bermain di Liga Champions pada musim 2022-23 mendatang. Selain itu, Shomurodov juga ingin membawa Giallorossi keluar sebagai juara di edisi perdana UEFA Conference League.

“Tujuan utama kami adalah finis di empat besar dan kembali bermain di Liga Champions musim depan. Selain itu, kami juga akan berusaha keras memenangkan Conference League,” tuntas Shomurodov.

Eldor Shomurodov - AS Roma - @officialasroma 2
instagram.com/officialasroma

Roma merupakan salah satu dari dua tim raksasa yang bakal berlaga di Conference League musim ini. Satu tim raksasa lainnya adalah Tottenham Hotspur.

Giallorossi tergabung bersama CSKA Sofia, Bodo/Glimt dan Zorya Luhansk di grup C Conference League. Mereka akan mengawali perjalannya dengan laga kandang melawan CSKA Sofia pada 17 September 2021.