Emile Smith Rowe Gantikan Mesut Oezil Ini Jawaban Mike Arteta

Emile Smith Rowe Gantikan Mesut Oezil? Ini Jawaban Mikel Arteta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, tersenyum ketika ditanya soal perkembangan pemain mudanya, Emile Smith Rowe. Pemain berusia 19 tahun itu kini sedang dalam masa peminjaman di klub Championship, Huddersfield.

Arteta memang sering sekali memainkan pemain muda, dengan Bukayo Saka, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli, Joe Willock, dan Reiss Nelson sudah sering memperkuat tim utama.

Arteta senang melihat perkembangan Smith Rowe dan nampaknya dia siap memainkan Rowe di posisi gelandang serang.

Emile Smith Rowe Gantikan Mesut Oezil Ini Jawaban Mike Arteta
football.london

“Dia adalah pemain dengan kualitas yang sangat spesifik untuk bisa bermain di posisi gelandang serang. Saya bersemangat untuk bisa bekerja dengannya. Saya sudah bicara dengannya dan saya mengikuti perkembanganya sepanjang peminjaman,” ucap Arteta seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Posisi gelandang serang adalah posisi yang ditempati oleh Mesut Oezil. Pemain dengan gaji termahal di Arsenal itu masih belum pernah dimainkan semenjak liga berjalan kembali. Arteta pun mengkonfirmasi bahwa dia belum tahu masa depan Oezil.

“Saya tidak tahu. Dia latihan sekarang dengan tim, dia punya kesempatan yang sama seperti semua orang, tapi pada momen ini dia tidak dalam skuad,” kata Mikel Arteta.

Emile Smith Rowe mencatatkan 2 gol dan 3 assist dari 19 laga di Championship bersama Huddersfield musim ini. Dia juga sempat dimainkan 6 kali oleh Arsenal di semua kompetisi sebelum dipinjamkan pada Januari lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]