Erik Lamela - Sevilla - Debut - La Pelotita

Jalani Start Sempurna, Begini Kata Erik Lamela

gamespool
Jalani Start Sempurna, Begini Kata Erik Lamela 5

Football5star.com, Indonesia – Erik Lamela tak membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama Sevilla. Dinihari tadi, Lamela berhasil mencetak dua gol dan satu assist pada partai debutnya bersama Los Rojiblancos.

Penampilan apik Lamela membuat Sevilla berhasil mengawali Liga Spanyol 2021-22 dengan gemilang. Los Rojiblancos sukses mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor telak, 3-0 dan berhak duduk di posisi kedua klasemen Liga Spanyol.

Erik Lamela - Sevilla - Debut - ABC Color
ABC Color

Lamela tentu merasa sangat senang dengan sumbangan dua gol dan satu assist dalam laga debutnya. Akan tetapi, ia tak mau merasa puas dan yakin masih harus terus belajar agar bisa tampil konsisten.

“Saya merasa sangat senang. Tapi, saya juga merasa ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki. Untuk bisa mencapai hal itu, saya akan bekerja keras setiap harinya di sesi latihan,” ujar Lamela dikutip Football5star dari laman resmi Los Rojiblancos.

“Selain itu, saya juga masih belum terbiasa dengan cuaca panas di sini. Saya masih membutuhkan beberapa pekan untuk membiasakan diri. Tapi, hal terpenting adalah, kami berhasil meraih kemenangan,” sambung pemain berumur 29 tahun itu.

Erik Lamela - Sevilla - Debut - beIN Sports
beIN Sports
ERIK LAMELA INGIN LAYANI PAPU GOMEZ

Lamela juga merasa sangat senang karena mendapat kesempatan bermain bersama gelandang kawakan asal Argentina, Papu Gomez. Ia pun berjanji akan membantu Gomez mencetak banyak gol musim ini.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Papu Gomez di dalam lapangan. Saya selalu senang jika dimainkan bersamanya.”

“Saya tentu berharap akan bisa mendapat banyak kesempatan mencetak gol musim ini. Saya juga tak akan segan-segan memberi bola kepada Gomez dan membantunya mencetak banyak gol,” tuntas Lamela.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]