Erling Haaland Sedih Ditinggal Jadon Sancho_

Erling Haaland Sedih Ditinggal Jadon Sancho

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Erling Haaland mengaku kecewa dan sedih karena tak bisa lagi bermain bersama Jadon Sancho yang pindah ke Manchester United. Meski mengaku sedih dan kecewa, Erling Haaland mengaku bahwa itulah dinamika di tim sepak bola.

“Menyedihkan dia harus pergi. Tetapi begitulah sepak bola. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir ada banyak pemain lain yang saya rasa baik dan bisa menemani saya,” kata Erling Haaland seperti dikutip Football5star.com dari Triball Football, Minggu (18/7/2021).

“Saya dan Jadon saling memahami dengan sangat baik dan dia adalah pemain top,” kata striker asal Norwegia tersebut.

Meski ditinggal Jadon Sancho, Haaland mengaku bahwa ia siap bekerjasama dengan pemain lain di Borussia Dortmund.

“Kita harus melihat dengan siapa saya paling cocok bermain,” kata Erling Haaland.

Haaland sendiri sempat dirumorkan akan mengikuti jejak Sancho untuk pergi meninggalkan Dortmund. Beberapa waktu lalu, direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menjawab rumor soal Haaland.

Rumor soal Haaland yang akan hengkang dari Dortmund semakin menguat setelah kabar yang menyebutkan bahwa si pemain saat ini belum melapor ke Dortmund untuk jalani sesi latihan pra musim.

Menjawab rumor tersebut, Zorc malah mengatakan Haaland saat ini tengah berada di Inggris. “Erling sudah berada di Inggris,” kata Zorc.

Jawaban Zorc ini tentu saja bercanda. Ia kemudian menegaskan bahwa pemain asal Norwegia itu masih dalam skema Dortmund untuk musim depan dan tidak ada yang berubah dengan hal tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]