Evan Dimas Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia vs Timnas Oman - PSSI

Evan Dimas Akui Merasa Terhormat Diasuh Shin Tae-yong

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, mengaku sangat terhormat bisa dilatih oleh Shin Tae-yong. Evan yakin, Shin dengan pengalamannya bisa membangkitkan prestasi Indonesia di pentas internasional.

Saat ini, Timnas Indonesia memang memiliki optimisme baru bersama Shin. Meski peluang untuk lolos ke babak selanjutnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 sulit, tapi hadirnya Shin menurut Evan memunculkan rasa kepercayaan diri tinggi.

Apalagi, Shin punya pengalaman mumpuni dalam karier kepelatihannya. Dia pernah menangani Timnas Korea Selatan bahkan membawanya menang 2-0 atas Jerman pada Piala Dunia 2018. Evan mengaku sangat beruntung bisa diasuh oleh Shin Tae-yong.

Evan Dimas Bisa Jadi Garansi untuk Bhayangkara Raih Prestasi Kepada FIFA, Evan Dimas Akui Merasa Terhormat Diasuh Shin Tae-yong

“Pelatih Shin membawa Korsel meraih hasil yang luar biasa sehingga merupakan suatu kehormatan bisa dilatih olehnya. Saya akan memberikan segalanya dalam latihan dan di lapangan di bawah bimbingannya,” ungkap Evan Dimas saat diwawancarai FIFA.

Evan Dimas mengaku bernafsu membuktikan kualitasnya di depan Shin Tae-yong saat melakoni tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022. Apalagi, Evan sempat mencetak gol saat Indonesia takluk 1-3 dari Oman dalam partai uji coba, beberapa waktu lalu.

“Kami gagal menunjukkan yang terbaik pada pertandingan sebelumnya tetapi dengan tiga pertandingan tersisa, saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” papar Evan.

“Setiap pertandingan memberi Anda pilihan dan saya akan memilih untuk melakukan yang terbaik untuk mempertahankan harga diri kami. Jadi kami harus memenangkan pertandingan ini,” tutup Evan Dimas.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]