Fan Denmark Siap Kehilangan Suara untuk Beri Dukungan kepada Simon Kjaer dkk

Fan Denmark Siap Kehilangan Suara untuk Beri Dukungan kepada Simon Kjaer dkk

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Denmark akan menjalani babak semifinal EURO 2020 melawan Inggris di Stadion Wembley pada Kamis (8/7/2021) dinihari WIB. Jelang pertandingan semifinal di Wembley, Timnas Denmark akan didukung oleh 40 fan setia mereka.

Dikutip Football5star.com dari Sport TV 2, Rabu (7/7), federasi sepak bola Denmark (DFB) akan menerbangkan 40 fan terpilih untuk terbang ke Wembley. 40 orang ini merupakan pendukung paling setia tim Dinamit. Sebelumnya menurut media Denmark tersebut, otoritas Inggris menolak untuk membuka pintu masuk kepada suporter Denmark terkait pandemi Covid-19.

Fan Denmark Siap Kehilangan Suara untuk Beri Dukungan kepada Simon Kjaer dkk_
Sport TV 2

Ke-40 pendukung setia yang beruntung itu pada Selasa (6/7) waktu setempat telah terbang menuju London, Inggris. Sebelumnya, ke-40 fan itu juga diberi kesempatan untuk menginap di hotel Elsinore.

Salah satu pendukung setia timnas Denmark yang tepilh, Rolan mengaku sangat berbahagia bisa memberikan dukungan langsung kepada Simon Kjaer dkk. Menurut Rolan, saat ini fan Denmark yang lain memang kesulitan masuk ke Inggris karena pembatasan ketat Negeri Ratu Elizabeth itu.

“Saya berada di lantai ketika saya mendapat telepon. Itu benar-benar perasaan yang sangat bahagia dan liar,” ucap salah satu fan timnas Denmark yang terbang ke London, Bo Borsted.

“Saya akan memberikan dukungan segalanya untuk timnas. Saya akan kecewa jika saya pulang dengan suara utuh,” tambah fan Timnas Denmark tersebut.

Perasaan haru campur bahagia juga dirasakan oleh fan Denmark lainnya, Jeppe Svare Holm. Ia mengaku meneteskan air mata ketika terpilih untuk terbang ke Inggris.

“Saya harus mengakui bahwa saya meneteskan air mata, karena itu adalah pengalaman khusus di situasi yang mengerikan saat ini karena pandemi Corona,” kata Holm.

Jeppe Svare Holm terpilih untuk menonton langsung laga Denmark melawan Inggris karena menurut DFB, dirinya ialah pendukung setia tim Dinamit dan selalu hadir di dua kompetisi lain seperti EURO 2004 dan Piala Dunia 2018.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]