Federico Chiesa Juventus Pantas Lolos ke Perempat Final

Federico Chiesa: Juventus Pantas Lolos ke Perempat Final

gamespool
Federico Chiesa: Juventus Pantas Lolos ke Perempat Final 4

Football5Star.com, Indonesia – Winger Juventus, Federico Chiesa, percaya bahwa timnya pantas lolos ke perempat final Liga Champions setelah tersingkir melawan Porto. Apalagi Juve banyak sekali memiliki peluang pada laga itu.

Bianconeri secara dramatis tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah menang 3-2 (agg 4-4), Rabu (10/3/21). Namun Porto berhak lolos ke babak selanjutnya karena unggul aggretivitas gol tandang. Juventus padahal bermain melawan 10 orang selama satu jam pada laga itu. Chiesa yang berhasil mencetak brace di laga tersebut mengungkapkan kekecewaannya.

Federico Chiesa Juventus Pantas Lolos ke Perempat Final
The Guardian

“Saya tidak mengambil sesuatu yang positif dari malam ini. Saya ingin lolos dan ada penyesalan besar, karena setelah babak pertama, kami melakukan cukup banyak untuk pantas lolos, dari banyak peluang hingga tendangan Juan Cuadrado membentur mistar, ”kata Chiesa seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Chiesa melanjutkan, “Saat Anda tidak lolos, Anda harus menganalisis apa yang terjad. Tetapi saya merasa di babak kedua kami memiliki mentalitas yang berbeda dan pantas untuk lolos.”

Dengan begini di sisa musim Juve hanya bermain di Serie A dan Coppa Italia dimana mereka berhasil masuk ke babak final. Chiesa meminta para rekan timnya untuk fokus ke dua kompetisi itu.

“Kami ingin berada di perempat final, tapi sayangnya tidak, jadi sekarang kami fokus pada Serie A dan Coppa Italia.” ucap Federico Chiesa.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]