Wesley Fofana - Leicester City - Fer Nino - Leeds Live

Bikin Wesley Fofana Meringis, Penyerang Villarreal Minta Maaf

gamespool
Bikin Wesley Fofana Meringis, Penyerang Villarreal Minta Maaf 5

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Villarreal, Fer Nino, akhirnya mengucapkan permintaan maaf karena mematahkan kaki bek Leicester City, Wesley Fofana. Nino mengaku tak berniat mencederai Fofana.

Fofana mengalami cedera serius setelah mendapat tekel keras Nino pada partai persabahatan beberapa hari lalu. Tekel tersebut membuat Fofana dipastikan bakal menepi selama beberapa bulan.

“Saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung Leicester City atas kejadian yang menimpa Fofana. Saya sudah terlebih dahulu meminta maaf kepada Fofana,” ujar Fer Nino dikutip Football5star dari laman Daily Mail.

Wesley Fofana - Leicester City - Fer Nino - The Guardian
The Guardian

“Saya sama sekali tak berniat mencederai Fofana. Kini, saya berharap Fofana bisa menjalani masa rehabilitasinya dengan sukses dan segera kembali bermain. Dia merupakan pemain muda berbakat yang bisa menjadi salah satu bek terbaik di dunia suatu hari nanti,” imbuh pemain 20 tahun itu.

KATA BRENDAN RODGERS SOAL CEDERA WESLEY FOFANA

Fofana merupakan salah satu bek andalan Brendan Rodgers pada musim 2020-21 lalu. Pemain berpaspor Prancis itu memiliki koleksi 38 penampilan dan merupakan salah satu kunci keberhasilan The Foxes menjuara Piala FA.

Cedera parah yang dialami Fofana tentu membuat Rodgers pusing tujuh keliling. Ia pun memastikan The Foxes akan sangat kehilangan sosok Fofana musim depan.

“Cedera Fofana merupakan pukulan yang sangat telak buat kami semua. Tentu saja kami merasa sangat sedih karena Fofana merupakan pemain hebat. Kami akan sangat merindukan sosok Fofana musim depan” ungkap Rodgers pada sesi jumpa pers, Kamis (5/8) lalu.

Wesley Fofana - Leicester City - Eurosport
Eurosport

Tak cuma itu, Rodgers juga memastikan Leicester akan terjun ke bursa transfer untuk mencari sosok pengganti Fofana. Akan tetapi, ia enggan menyebutkan nama-nama yang ada dalam radar Leicester sebagai calon suksesor Fofana.

“Kami sudah memiliki beberapa nama yang menjadi pertimbangan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di sisa bursa transfer musim panas ini,” tuntas Rodgers.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]