ferinando pahabol bobol gawang persebaya

Ferinando Pahabol Merasa Berat Bobol Gawang Persebaya

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya harus menelan kekalahan di pekan kedua Liga 1 2020. Menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020) mereka takluk 3-4.

Salah satu gol yang masuk ke gawang Rivki Mokodompit berasal dari kaki Ferinando Pahabol. Ya, dia adalah mantan pemain Persebaya Surabaya.

Tak pelak, keberhasilannya membobol gawang klub yang pernah dibela membuat Pahabol merasa berat. Namun, ia mengaku ini sudah menjadi tugasnya sebagai pemain profesional.

Aji Santoso - Persipura Jayapura - Persebaya Surabaya - persebaya. id
persebaya.id

“Saya tidak percaya bisa mencetak gol. Ini sangat berat untuk saya. Tapi saya pemain profesional dan gol ini ke gawang Persebaya,” kata pemain yang berseragam Bajul Ijo pada musim 2018 lalu seperti dikutip Football5star dari Emosi Jiwaku, Sabtu (14/3/2020).

Kendati mencetak gol dan jadi salah satu penyebab kekalahan tuan rumah, mantan pemain Kalteng Putra tetap[ memuji dukungan penuh Bonek di stadion. Dia juga berterima kasih pada Bajul Ijo yang telah memberi kesempatannya bermain dua musim lalu.

“Saya selalu salut dan hormat pada Persebaya yang selalu melahirkan pemain-pemain bagus. Saya juga sangat menghormati bonek,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, sang bomber berharap anak asuh Aji Santoso bisa segera bangkit dan meraih kemenangan. Maklum saja, mereka belum juga menang di Liga 1 2020 ini setelah di laga pembuka ditahan imbang Persik Kediri.

“Semoga tim samkin kompak dan solid agar Persebaya bisa bangkit lagi,” tandas Ferinando Pahabol.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]