torres-ingin-chelsea-juara-liga-europa-aucklandcityfc.com

Fernando Torres Yakin Chelsea Bisa Juara Liga Europa

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Fernando Torres, ikut mendukung mantan klubnya itu di final Liga Eruopa melawan Arsenal di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB. Ia pun jelas mendukung David Luiz dkk juara musim ini.

Keyakinan Fernando Torres ini tak lepas dari pengalaman mereka yang sebelumnya sudah pernah menjadi juara pada 2013 lalu. Ia juga mengatakan situasi anak asuh Maurizio Sarri saat ini sama seperti saat dirinya membawa The Blues juara.

“Saya sangat gembira pada Chelsea karena mereka kembali melaju ke final Liga Europa setelah melewati musim mengecewakan karena tidak masuk Liga Champions. Tapi sekarang mereka ada di final Liga Europa jadi ini bisa jadi musim yang sukses,” kata Torres kepada Goal, Rabu (29/5/2019).

fernando torres2 2566702b
telegraph.co.uk

“Saya berada dalam situasi yang sama dengan Chelsea pada 2013, kami tersingkir dari babak grup Liga Champions dan kami juara di sini, jadi akhirnya itu menjadi musim yang luar biasa buat kami dan sekarang saya yakin mereka bisa juara lagi” ia melanjutkan.

Walau begitu ada satu hal yang membuat pemain yang kini membela klub Jepang, Sagan Tosu, bimbang saat menjagokan The Blues, karena di sisi lain dirinya juga berharap mantan rekannya di Chelsea yang kini sudah memperkuat Arsenal, Petr Cech, bisa mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola dengan mempersembahkan gelar.

“Tapi saya juga ingin yang terbaik untuk Petr Cech pada pertandingan terakhirnya sebagai pemain dan bermain di final melawan mantan klubnya,” tutup Fernando Torres.