Filipo Inzaghi Kagum dengan Aura Positif Italia di EURO 2020

Filippo Inzaghi Kagum dengan Aura Positif Italia di EURO 2020

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Filippo Inzaghi, mantan pemain Timnas Italia yang juga pelatih Brescia melihat skuat Gli Azzuri di EURO 2020 menunjukkan aura positif. Menurut Filippo Inzaghi, ada atmosfer yang hebat terlihat dari skuat Italia.

“Ada atmosfer yang hebat. Sangat menyenangkan melihat para pemain mengenakan kemeja biru, semuanya berjuang untuk tujuan yang sama,” ucap Filippo Inzaghi seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Senin (21/6/2021).

timnas italia-azzurri
Twitter @azzurri

“Pertandingan sulit akan datang kepada mereka, tapi saya suka semangat yang ditunjukan para pemain. Italia memiliki jiwa dalam permainan, hari ini tetap sama meski mengubah delapan pemain,” ucap Inzaghi usai pertandingan melawan Wales.

Filippo Inzaghi pun memprediksi bahwa Italia sangat besar kemungkinan bisa meraih gelar EURO 2020. Namun Inzaghi meminta anak asuh Roberto Mancini tidak melakukan kesalahan sekecil apapun di pertandingan yang akan dihadapi.

“Akankah kita memenangkan Kejuaraan Eropa? Saya tidak mengatakan ini karena ada keberuntungan, semua orang menunggu untuk kita melakukan kesalahan. Tidak ada kewajiban untuk menang, tetapi skuat Italia saat ini mengembalikan gairah sepak bola dan mereka berhasil,”

Di pertandingan terakhir grup A EURO 2020, Italia meraih kemenagan 1-0 atas Wales lewat gol tunggal Matteo Pessina. Hasil ini membuat Gli Azzuri menyapu bersih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup A.

Pada babak 16 besar EURO 2020, Italia akan berhadapan dengan runner up grup C, antara Ukraina atau Austria.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]