Cristiano Ronaldo telah mencetak 20 gol dalam 20 laga bersama Juventus di Serie A musim ini.

Filippo Inzaghi Marah Rekor Golnya Dilampaui Cristiano Ronaldo

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Sebelum era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Filippo Inzaghi adalah salah satu top skorer sepanjang Liga Champions. Tapi torehan legenda AC Milan saat ini sudah dilampaui kedua pemain tersebut.

Untuk diketahui, Filippo Inzaghi adalah pengoleksi 70 gol dari 115 pertandingan Liga Champions. Torehan ini dia buat saat membela Parma, Juventus, serta AC Milan.

Sedangkan Ronaldo telah adalah pencetak 131 gol dari 177 pertandingan kompetisi terakbar Eropa. Jumlah inilah yang membuat Inzaghi marah karena torehan tersebut membuatnya seperti pemain yang mencetak sedikit gol.

Pippo Inzaghi
Football365

“Saya masih sangat marah pada Ronaldo dan Lionel Messi. Karena mereka saya dan Raul Gonzalez mencetak sangat sidikit gol di Liga Champions,” ujar pria yang kini melatih klub Serie B, Benevento, seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Jumat (12/6/2020).

Tidak cuma soal torehan gol dan jumlah pertandingan, pelatih 46 tahun juga kalah dalam jumlah trofi Liga Champions. Dia hanya dua kali mengangkat Si Kuping besar. Sementara kapten Portugal sudah lima kali.

Terlepas dari hal tersebut, Inzaghi ternyata kerap menjadikan bintang Juventus sebagai contoh untuk para pemainnya. Dia ingin anak asuhnya mengikuti jejak sang bintang dalam hal berlatih dan bekerja keras.

“Saya selalu menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai contoh di ruang ganti. Itu saya lakukan karena saya tahu bagaimana dia berlatih dan seberapa keras dia bekerja setiap saat. Saya mau pemain saya seperti itu,” tutup Filippo Inzaghi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]