Fode Ballo-Toure - AC Milan - Goal

Ternyata, Fode Ballo-Toure dan Mike Maignan Miliki Hubungan Spesial

gamespool
Ternyata, Fode Ballo-Toure dan Mike Maignan Miliki Hubungan Spesial 4

Football5star.com, Indonesia – Fode Ballo-Toure mengatakan bahwa Mike Maignan merupakan salah satu alasan di balik keputusannya pindah ke AC Milan. Ballo-Toure bahkan tak segan-segan mengakui kekagumannya terhadap mentalitas milik Maignan.

Ballo-Toure dan Maignan sama-sama sempat menimba ilmu di akademi Paris Saint-Germain (PSG). Setelah itu, keduanya sempat bermain bersama di Lille pada periode 2017 hingga 2018.

“Saya sudah sangat mengenal Mike Maignan. Kami sama-sama dilahirkan oleh akademi PSG dan sempat bermain bersama di Lille,” beber Fado Ballo-Toure dikutip Football5star dari laman Football Italia.

Fode Ballo-Toure - AC Milan - @acmilan
twitter.com/acmilan

“Saya sudah menganggap Maignan sebagai saudara sendiri. Maignan memiliki kekuatan mental yang luar biasa. Dia punya determinasi tinggi untuk mendapatkan apa saja yang ia inginkan,” sambung Ballo-Toure.

Ballo-Toure didatangkan AC Milan untuk menggantikan Diogo Dalot yang musim lalu melapisi Theo Hernandez. Ballo-Toure sendiri merasa sangat kagum dengan peningkatan permainan Hernandez semenjak datang ke Milan pada 2019 lalu.

“Theo Hernandez adalah bek kiri yang sangat hebat. Dia sudah menunjukkan perkembangan luar biasa semenjak datang ke sini dan kini menjadi salah satu pemain andalan Milan. Tentu saja saya ingin mengikuti jejaknya,” tuntas Ballo-Toure.

Ballo-Toure adalah salah satu dari lima rekrutan Rossonerri tahun ini. Selain Ballo-Toure, Rossonerri juga sudah mengamankan tanda tangan Maignan, Fikayo Tomori, Olivier Giroud, dan Sandro Tonali.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]