Wout Weghorst - Frank de Boer - Belanda - Wolfsburg - De Telegraaf

Frank de Boer: Pintu Timnas Belanda Tetap Terbuka bagi Wout Weghorst

gamespool
Frank de Boer: Pintu Timnas Belanda Tetap Terbuka bagi Wout Weghorst 4

Football5star.com, Indonesia -Frank de Boer memastikan pintu timnas Belanda masih terbuka lebar untuk penyerang andalan Wolfsburg, Wout Weghorst. Ia bahkan tak menutup peluang membawa Weghorst berlaga di ajang Euro 2020.

Weghorst kembali dibuat frustrasi karena lagi-lagi tak dipanggil De Boer memperkuat timnas Belanda. De Boer lebih memilih untuk mengangkut penyerang Sevilla, Luuk de Jong ke dalam skuatnya.

“Wout Weghorst sudah menunjukkan kinerja luar biasa bersama Wolfsburg. Saya tentu sangat menghargai kerja kerasnya. Kami akan terus memantau performanya,” ujar Frank de Boer dikutip football5star dari laman Football Italia.

Wout Weghorst - Frank de Boer - Belanda - Wolfsburg - ad. nl - euro 2020
ad.nl

“Pemain-pemain lain harus bisa menunjukkan kinerja terbaik di level klub agar bisa bermain di Euro 2020. Weghorst merupakan salah satu nama yang kami pertimbangkan untuk dibawa ke Euro 2020,” kata De Boer menambahkan.

Lebih lanjut, De Boer mengatakan Weghorst memiliki gaya bermain yang tak jauh berbeda dengan De Jong. Hal itu menjadi alasan utama Weghorst kembali tak diangkut ke dalam skuat timnas Belanda.

“Dalam pandangan saya, De Jong dan Weghorst memiliki gaya main yang cukup identikal. Orang-orang mungkin bisa mengatakan saya harus membawa keduanya. Tapi, untuk saat ini saya lebih memilih membawa De Jong,” tandas De Boer.

Musim ini, Weghorst berhasil menunjukkan performa yang cukup impresif bersama Wolfsburg. Pemain berusia 28 tahun itu berhasil menyumbang 22 gol dan enam assist dari 33 penampilannya di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]