Gagal Cetak Gol, Quique Setien Tetap Puji Antoine Griezmann

Gagal Cetak Gol, Antoine Griezmann Tetap Dipuji Quique Setien

dinasti
Gagal Cetak Gol, Antoine Griezmann Tetap Dipuji Quique Setien 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Quique Setien, tetap memuji penampilan dari Antoine Griezmann walaupun tak cetak gol saat laga melawan Leganes, Rabu (17/6/20). Griezmann bermain sebagai penyerang tengah bersama Lionel Messi dan Ansu Fati di kedua sisinya, tapi hanya pemain asal Prancis itu yang gagal mencetak gol.

Griezmann sebenarnya berhasil mencetak gol pada menit ke-63, tapi gol itu dianulir karena offside.

“Itu tidak mudah bermain di dalam. Pada saat banyak pemain di sekitarnya, Anda harus dengan bagus mencari ruang. Griezmann melakukan pekerjaan yang baik bagi kami. Dia mencetak gol hari ini tapi itu dianulir, dan dia sangat penting bagi kami semua,” ucap Setien seperti dilansir Football5Star.com, dari Marca.

https://www.instagram.com/p/CBgwzwDKLKC/

Setien juga berbicara soal pemain muda, Ansu Fati, yang berhasil mencetak gol pertama pada laga itu.

“Dia menderita beberapa cedera selama beberapa minggu dan hari ini dia bermain 45 menit yang bagus. Dia mencetak gol pertama kami. Saya sangat senang karena dia bekerja keras membantu pertahanan dan menolong kami,” kata Setien.

Mantan pelatih Real Betis itu mengatakan laga melawan Leganes bisa saja menjadi malapetaka bagi Barca. Apalagi Leganes berkali-kali mengancam gawang Marc-Andre ter Stegen sebelum Fati mencetak gol.

“Saya tahu ini akan menjadi sulit. Kecuali Anda punya keberuntungan untuk mencetak gol lebih awal dan membuat permain lebih terbuka, itu akan rumit. Kami memulai dengan baik dan lalu kehilangan banyak bola dan memberi mereka kesempatan. Mereka bisa saja mencetak gol, tapi kami bisa mengkontrol kembali permainan,” kata Quique Setien.

Berkat kemenangan ini, Barcelona masih nyaman duduk di puncak klasemen La Liga dengan memperoleh 64 poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]