Gareth Bale Lebih Optimistis Bersama Real Madrid Musim Ini

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Gareth Bale mengaku merasa lebih optimistis untuk mengarungi musim ini bersama Real Madrid. Menurut pemain asal Wales tersebut, suasana Madrid di musim ini lebih bersahabat dibanding musim-musim sebelumnya.

Gareth Bale pun tak menampik bahwa masa peminjam di Tottenham Hotspur membuat dirinya menjadi lebih kuat secara mental. Hal ini juga menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya yakin mendapat banyak kesempatan bermain untuk Madrid di musim ini.

Gareth Bale Lebih Optimis Bersama Real Madrid Musim Ini

“Saya pikir hal itu terlihat saat saya bermain untuk Wales di EURO 2020,” kata Bale seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Minggu (5/9/2021).

“Saya telah membawanya ke Real Madrid musim ini, di mana ada kondisi lingkungan yang lebih baik untuk diri saya sendiri,” tambah Gareth Bale.

Gareth Bale Lebih Optimis Bersama Real Madrid Musim Ini

“Setiap pemain akan memberi tahu Anda jika mereka berada di tempat yang lebih bahagia secara mental, maka secara fisik mereka akan merasa lebih baik dan tampil bagus.

Gareth Bale Puji Carlo Ancelotti

Bale juga menyebut bahwa pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memiliki hubungan yang baik dengan dirinya. Hal itu juga yang membuat Bale sangat senang berada di Madrid musim ini.

Gareth Bale Lebih Optimis Bersama Real Madrid Musim Ini

“Saya selalu memiliki hubungan hebat dengan Carlo. Tapi tetap saja, Anda harus tampil bagus untuk bisa masuk ke tim utamanya. Saya menjalani pramusim yang bagus dan awal musim yang bagus.

“Dalam sepak bola, Anda hanya perlu bermain bagus dan persepsi berubah degan cepat,” ungkap Gareth Bale.

“Bagi saya lebih baik tidak mengatakan apa-apa dan berkonsentrasi pada pekerjaan yang ada. Saya tidak pernah berencana untuk hengkang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak merasa perlu untuk menjelaskan,”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More