Sriwijaya FC - Perseru - Liga 1 - Football5star

Gasak Perseru, Sriwijaya FC Belum Jauhi Zona Merah

Football5star.com, Indonesia – Sriwijaya FC berhasil bangkit dari tiga kekalahan beruntun di Liga 1. Menjamu Perseru Serui, Beto Goncalves dkk menang dengan skor telak 4-0 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, pada Senin (29/10) sore.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Sriwijaya FC sudah membuka keunggulan melalui Beto. Pemain kelahiran Brasil tersebut sukses mengeksekusi tendangan penalti setelah handsball yang terjadi di dalam kotak penalti tim tamu.  Skor bertahan hingga turun minum.

Permainan Laskar Wong Kito semakin tak terbendung. Hasilnya, Muhammad Nur Iskandar menggandakan keunggulan 15 menit laga dimulai. Pemain kelahiran Jayapura tersebut merangsek ke kotak penali sebelum melepaskan tendangan keras ke gawang Samuel Reimas.

Beto semakin membuat tim tamu menderita ketika kembali mencetak gol pada menit ke-75. Ia dengan mudah menanduk bola setelah memanfaatkan umpan silang terukur yang dikirimkan Yogi Rahadian.

Muhammad Ridwan mengunci kemenangan anak asuh Alfredo Vera dengan golnya enam menit sebelum waktu normal berakhir. Pemain muda tersebut mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan dari Risky Dwi. Ini merupakan kemenangan perdana Alfredo Vera sejak ditunjuk beberapa waktu lalu.

Kemenangan ini membawa tuan rumah untuk sementara keluar dari zona merah dengan menempati posisi ke-15 dengan 33 poin. Hanya terpaut satu nafas dari atap zona degradasi yang kini ditempati PS TIRA dengan 32 angka.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam, Achmad Faris, Alan Henrique, Goran Gancev, Jeki Arisandi, Yoo Hyun-goo, Zulfiandi, M. Nur Iskandar, Riszky Dwi, Yogi Rahadian, Beto Goncalves.
Pelatih: Alfredo Vera

Perseru Serui (4-4-2): Samuel Rheimas, Donny Monim, K. Yamashita, K. Wopi Makarius, Arthur Bonai, R. Mesido, Tony Rooy, M. Sidik, Silvio Escobar, Anis Nabar.
Pelatih: Wanderley Machado da Silva Junior

Published by

Fajar Abdillah

we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)