Amine Harit - Schalke 04 - schalke04. de

Gelandang Schalke 04 Jadi Rebutan Tiga Tim Besar

gamespool
Gelandang Schalke 04 Jadi Rebutan Tiga Tim Besar 4

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Schalke 04, Amine Harit, dilaporkan masuk radar tiga tim besar jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Ketiga tim tersebut adalah Villarreal, AC Milan dan Napoli.

Menurut laporan Footmercato, Villarreal sudah cukup lama memantau perkembangan Harit bersama Schalke. Mereka pun dilaporkan bakal memberikan penawaran resmi dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Villarreal harus bersaing dengan AC Milan dan Napoli yang juga mengincar tanda tangan Harit. Keduanya diyakini bakal memberi tawaran resmi andai Harit menolak proposal yang diajukan Villarreal.

Amine Harit - Schalke 04 - mopo. de
mopo.de

Schalke 04 sendiri dilaporkan tak mematok harga yang terlalu tinggi untuk Harit. Die Koenigsblauen disebut siap melepas Harit andai mendapat tawaran sebesar 10 juta Euro.

Amine Harit bukanlah satu-satunya bintang yang bakal dijual Schalke pada bursa transfer mendatang. Die Koenigsblauen juga dilaporkan siap menjual Ozan Kabak.

Saat ini, Kabak sudah kembali ke Schalke setelah statusnya tak dipermanenkan Liverpool. The Reds memulangkan Kabak ke Schalke karena sudah resmi mendaratkan bek muda Prancis, Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Schalke wajib menjual beberapa pemain kuncinya karena bakal bermain di divisi dua Liga Jerman pada musim 2021-22 mendatang. Mereka tak sanggup memenuhi permintaan gaji para pemain kuncinya musim depan.

Beberapa waktu lalu, Schalke sudah mengumumkan keputusannya untuk melepas tiga pemain senior yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2021. Ketiga nama tersebut adalah Klaas-Jan Huntelaar, Sead Kolasinac serta Shkodran Mustafi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]