Gol Kalajengking Pemain Keturunan Indonesia di Inggris, Calon Pemenang Puskas Award

Gol Indah Pemain Keturunan Indonesia, Calon Pemenang Puskas Award?

gamespool
Gol Indah Pemain Keturunan Indonesia, Calon Pemenang Puskas Award? 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner catat gol indah saat membela Wolverhampton Wanderers di ajang The FA Youth Cup melawan Norwich City. Justin cetak gol dengan sepakan kalajengking yang membuat kiper Norwich terperana.

Gol indah dari Justin Hubner itu dicetaknya pada Sabtu (19/12/2020) lalu. Sayangnya gol indah daru Justin tak bisa membantu Wolves U-18 terhindar dari kekalahan 2-4 dari Norwich U-18.

Gol kalajengking pemain keturunan Indonesia ini pun mendapat pujian dari sejumlah media asing. Salah satunya datang dari media Italia, gazzettadelsud. “Pemain Wolves berusia 17 tahun, Justin Hubner mencetak gol indah, gol kalajengking,” tulis media Italia tersebut.

Pujian juga datang dari media Belanda, BD.nl Media Belanda tersebut menuliskan bahwa gol yang dicetak Justin merupakan gol kelas dunia.

“Mantan pemain FC Den Bosch membuat gol dunia untuk Wolverhampton Wanderers. Sayang gol itu tak dirayakan dengan gembira karena timnya kalah 2-4 dari Norwich,” tulis media Belanda tersebut.

Gol Justin sekilas cukup mirip dengan gol yang pernah dicetak oleh Valentino Lazaro, pemain Borussia Monchengladbach pada November lalu. Mendapat umpan crossing dari rekannya, Justrin langsung menyambut bola dengan tumitnya.

Gol seperti ini juga sempat membawa striker Chelsea, Olivier Giroud meraih gelar Puskas Award pada 2017. Saat itu Giroud mencetak gol kalajengking saat membela Arsenal melawan Crystal Palace.

Justin Hubner sendiri merupakan pemain berdarah Indonesia-Belanda. Sang ayah asli orang Indonesia atau lebih tepatnya Jakarta, sementara ibunya berasal dari Belanda.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]