Granit Xhaka diklaim Jose Noguera telah mencapai kesepakatan dengan Hertha Berlin.

Granit Xhaka Sudah Capai Kesepakatan dengan Hertha Berlin

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Granit Xhaka mendapatkan sanjungan tinggi dari Mikel Arteta sebelum laga melawan Bournemouth. Manajer baru Arsenal itu mengaku sudah lama mengagumi sang pemain dan berharap dia jadi andalan The Gunners. Pujian itu ternyata upaya untuk menghentikan hasrat sang pemain pulang ke Jerman.

Setelah insiden perseteruan dengan fan Arsenal, Granit Xhaka memang tak lagi betah berada di London Utara. Dia pun membuka kemungkinan hengkang pada Januari 2020. Menurut agennya, Jose Noguera, gelandang timnas Swiss itu bahkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Hertha Berlin yang kini ditangani Juergen Klinsmann.

Pujian Mikel Arteta tak lantas membuat Granit Xhaka tak ingin hengkang dari Arsenal.
footy.dk

“Saya akan bicara jujur. Kami sudah mencapai kesepakatan dengan Hertha dan ingin pergi ke Berlin. Kami sudah menyampaikan hal ini kepada bos Arsenal, Raul Sanllehi, Direktur Olahraga Edu Gaspar, juga pelatih baru, Mikel Arteta,” kata Jose Noguera seperti dikutip Football5Star.com dari Blick.

Lebih lanjut, sang agen mengungkapkan, “Arsenal telah diberitahu semua langkah yang kami lalukan. Pemain (Granit Xhaka) dan Hertha sudah mencapai kesepakatan. Kini tinggal masalah nilai transfer yang harus dinegosiasikan kedua klub. Granit ingin kembali ke Jerman lagi.”

Kabar yang beredar menyatakan Hertha Berlin telah menyiapkan tawaran 25 juta euro. Angka tersebut 5 juta euro di bawah taksiran harga pasar sang pemain menurut Transfermarkt. Namun, angka itu jauh dari nilai transfernya saat diangkut dari Borussia Moenchengladbach pada 2016 yang mencapai 45 juta euro.

Jose Noguera juga tak luput membahas sanjungan Mikel Arteta. Menurut dia, hal itu bukanlah ungkapan sepenuh hati. Sang manajer baru, kata dia, memang mengagumi Granit Xhaka. Namun, dia tetap siap melepas sang pemain pada musim panas mendatang.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]