Granit Xhaka - AS Roma - FourFourTwo

Granit Xhaka Terancam Gagal Gabung AS Roma

gamespool
Granit Xhaka Terancam Gagal Gabung AS Roma 4

Football5star.com, Indonesia – Granit Xhaka harus menghadapi kenyataan pahit karena kepindahannya dari Arsenal ke AS Roma tahun ini terancam gagal. Menurut laporan Il Tempo, Xhaka terancam gagal pindah karena Roma enggan memenuhi harga yang dipatok The Gunners.

Beberapa waktu lalu, Granit Xhaka dilaporkan sudah sepakat dengan kontrak yang diajukan manajemen Roma. Pemain timnas Swiss itu bahkan disebut rela memotong gajinya agar bisa pindah ke Italia.

Namun, keinginan Xhaka belum mendapat restu Arsenal. The Gunners hanya bersedia melepas Xhaka ke Roma dengan banderol 20 juta Euro. Akan tetapi, angka tersebut berada di luar jangkauan Giallorossi yang terus membujuk Arsenal untuk menurunkan harga Xhaka.

Granit Xhaka - AS Roma - Squawka
Squawka

Akan tetapi, permintaan Roma tak digubris manajemen The Gunners. Klub asal London Utara itu tetap bersikeras hanya akan melepas Xhaka dengan harga 20 juta Euro.

Arsenal sendiri baru saja mendatangkan pemain yang bakal dilpot sebagai suksesor Xhaka. Pekan lalu, The Gunners resmi mengumumkan kedatangan Albert Sambi Lokonga dari klub Belgia, Anderlecht.

Sambi Lokonga merapat ke Stadion Emirates dengan banderol 17,5 juta Euro. Pemain berumur 21 tahun itu diikat dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Sambi Lokonga tak cuma mendapat peran menggantikan posisi Xhaka. Rencananya, ia juga akan diplot sebagai suksesor Lucas Torreira yang bakal dilepas Arsenal dalam waktu dekat.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]