david silva, manchester city

Guardiola Geleng-Geleng Lihat Penampilan David Silva

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji habis gelandang David Silva. Menurut dia, Silva tampil sempurna saat melawan Huddersfield Town.

City menang 6-1 atas Huddersfield pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Silva menyumbangkan satu gol.

Pep Guardiola, Manchester City, Berita Bola, Football5Star.com
Getty Images

Sebelum pertandingan, Silva membawa putranya yang baru lahir, Mateo. Kesehatan bocah kecil itu sempat bermasalah musim lalu yang memaksa Silva absen dalam delapan pertandingan Liga Inggris.

“Silva membuat penampilan luar biasa. Tentu saja, dia sangat termotivasi karena keluarganya, orang tua, dan istrinya, dan terutama Mateo, ada di sini. Dia mencetak gol yang luar biasa untuknya,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Putranya tidak akan pernah lupa saat pertama kali dia melihat ayahnya bermain sepak bola. Silva bisa mencetak gol luar biasa. Kami bertemu Mateo dua hari yang lalu, sekarang dia berada di ruang ganti dengan semua skuat, keluarga ada di sana. Itu momen besar bagi kami.”

“Musim lalu adalah momen yang sulit bagi keluarganya, dan untungnya bocah cilik itu tak pernah menyerah, dan dia ada di sini. Ini hari istimewa bagi mereka, bagi kami, bagi Silva,” Guardiola menambahkan.