Manchester City - Pep Guardiola - @Cleansheet

Guardiola: Jika Tak Bahagia, Otamendi Boleh Pergi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mempersilakan Nicolas Otamendi pindah jika pemain asal Argentina itu tak bahagia di Etihad Stadium.

Otamendi hanya delapan kali jadi starter di Liga Inggris musim ini. Ia juga harus pasrah jadi cadangan dalam 13 laga.

Mantan pemain Valencia itu kalah bersaing dengan John Stones dan Aymeric Laporte.

“Otamendi tidak bahagia. Ketika dia bermain, dia bahagia, ketika tidak, dia tidak bahagia. Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan,” kata Guardiola di Soccerway.

Nicolas Otamendi - Manchester CIty - Premier League - @Notamendi30
@Notamendi30

“Dia bisa bermain setiap minggu, dia bisa bermain dan saya tahu dia ada di sana. Dia bisa membantu kami dalam membangun, tapi saya punya tiga bek tengah dan Kompany juga. Otamendi bermain melawan Southampton dan sangat bagus, tapi terkadang saya harus memutuskan.”

“John Stones kembali setelah Piala Dunia, dia ingin bermain dalam banyak pertandingan. Saya tahu kami bisa mengandalkan Otamendi, dia seorang profesional yang luar biasa dan selalu siap. Saya bisa memahaminya. Tapi, itu tergantung pada pemain, saya tidak ingin pemain sedih di sini. Jika Anda tidak bahagia, Anda bisa mengetuk pintu Txiki Begiristain (Direktur City).”

“Pada akhir musim mereka harus berefleksi. Jika mereka tidak bermain dan tidak bahagia, mereka harus pindah. Saya tahu mereka bisa melakukannya dan saya tidak punya keluhan tentang itu,” Guardiola menambahkan.