DIK2OCBW0AA5yRp

Guardiola Sanjung Duet Bek Tengah Man. City

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji duet bek tengah Nicolas Otamendi dan John Stones. Di mata Guardiola, keduanya main luar biasa musim ini.

City kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Selain mencetak banyak gol, City juga punya pertahanan yang kokoh berkat penampilan gemilang Otamendi dan Stones di lini belakang.

“Saya sangat terkesan dengan keduanya. Otamendi bermain melawan Stoke City, ketika saya memiliki banyak keraguan karena dia baru pulang dari Timnas Argentina, dari 10 hari dengan banyak tekanan dalam pikirannya untuk lolos ke Piala Dunia,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah salah satu pemain yang saya temui dalam hidup saya dengan mentalitas terkuat dan dia adalah pria yang hanya ingin belajar dalam hal dominasi bola.”

“Otamendi kuat di udara dan memenangkan duel, juga memiliki keberanian untuk bermain, bahkan saat dia membuat kesalahan, tidak ada masalah. Jika dia kehilangan bola, dia ingin Anda memberikannya lagi dan bermain. Dia sama sekali tidak takut, tidak masalah di mana dia bermain, karena dia punya banyak pengalaman. Dia adalah pemain penting bagi kami. Sepanjang musim, dia bermain bagus. ”

DJowekOXgAAQ1 d

Selain Otamendi, Guardiola juga menyoroti performa Stones. Bagi dia, penampilan mantan bek Everton itu meningkat pesat dibanding musim lalu.

“Stones musim lalu, setiap pertandingan selalu membuat satu atau dua kesalahan dengan bola dan fokusnya selalu terganggu. Musim ini dia selalu fokus dengan bola, saya tahu kualitasnya tapi dia berkembang,” Guardiola menambahkan.